1.500 siswa SMA kembali diundang oleh Universitas Pelita Harapan (UPH) dalam Open House hari pertama pada UPH Festival 2019. Nyatanya, dengan diundangnya siswa SMA ini memberikan kesan tersendiri bagi mereka mengenai UPH.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Open House UPH hadir dengan konsep baru yang lebih seru dan interaktif. Salah satu yang unik pada Open House kali ini adalah hadirnya booth khusus social media. Special booth ini menawarkan fun games tentang pengetahuan seputar kampus UPH dengan menggunakan media sosial Line.

 

Dengan konsep baru ini, sejumlah siswa SMA mengaku merasakan keseruan dan mendapatkan informasi yang lengkap melalui Open House. Ini dia kesan keseruan siswa SMA terhadap Open House UPH 2019:

Dominikus – Siswa SMA Marsudini Bekasi Kelas 12 IPA
“Dengan mengikuti Open House kali ini, aku jadi mendapatkan gambaran tentang kehidupan di kampus dan penjelasan tentang beberapa Prodi di UPH. Aku juga akan mempertimbangkan UPH sebagai kampus pilihan aku nanti.”

Yahya – Siswa SMA Marsudini Bekasi Kelas 12 IPA
”Aku jadi tahu banyak tentang UPH, terutama tentang Prodinya. Aku baru tahu bahwa UPH memiliki banyak Prodi. Sebelum ikut Open House ini, aku kira UPH hanya memiliki 20-an Prodi, nyatanya ada 36 Prodi.”

Geraldo – Siswa SMA Tiara Kasih Kelas 10 IPS
“Sebelumnya aku sudah tahu UPH dari orangtuaku, karena mereka menjadikan UPH sebagai rekomendasi kampus pilihan untukku. Aku merasa impress dengan Academic Showcase dari Prodi Komunikasi karena kakak-kakak senior menjelaskannya dengan sangat detail dan jelas. Selain itu, aku melihat langsung bagaimana cara untuk memegang kamera.”

Jennifer – Siswa SMA Marsudini Bekasi Kelas 12 IPS
“Pada saat Campus Tour aku mengujungi Academic Showcase dari Prodi Psikologi. Sebenarnya aku sudah tertarik untuk masuk Psikologi, tetapi setelah berkunjung ke Academic Showcase Psikologi ini jadi lebih memperkuat keinginanku.”

Alia – Siswa SMA Marsudini Bekasi Kelas 12 IPS
“Ini pertama kalinya aku mengunjungi UPH, kesan pertama aku adalah UPH sangat keren dari segi bangunan, sangat luas, dan berbeda dari kampus-kampus lainnya. Aku jadi tertarik dengan Prodi DKV.”