Platform komunitas hiburan global dari Naver Corp, V LIVE mengadakan konser musik V Heartbeat perdana di Indonesia, yang mengusung tema “The Gateway to ASIA”. Konser musik yang akan diselenggarakan pada 31 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan ini akan menghadirkan penyanyi dari tiga negara yaitu, Indonesia, Vietnam, dan Korea Selatan; mulai dari Afgan, Vidi, RAN, dan Sheryl Sheinafia; penyanyi pop Vietnam, Bich Phuong; hingga dua grup yang memiliki basis penggemar besar di Indonesia, Monsta X dan Mamamoo.

“V LIVE berusaha untuk memberikan pengalaman baru bagi fans untuk berinteraksi dengan penyanyi artis mereka, maupun sebaliknya. Lewat V Heartbeat in Jakarta, kami menjawab kerinduan fans Indonesia untuk bertatap muka dan menikmati pertunjukan langsung artis favorit mereka,” ujar Sky Lee, Team Lead V LIVE Indonesia. “Untuk menikmati V Heartbeat, kami mengundi 3.000 tiket gratis bagi para pelanggan fitur Fanship* di V LIVE,” lanjut Lee.

Bagi mereka yang berhasil mendapatkan tiket V Heartbeat, V LIVE juga memberikan kesempatan bagi masing-masing 50 pelanggan Fanship dari Monsta X dan Mamamoo untuk berinteraksi langsung lewat sesi hi-touch** yang diselenggarakan sebelum konser dimulai.

V LIVE sebagai platform komunitas hiburan global, selain menghubungkan para artis dan fans dengan cara yang unik, juga berperan membantu artis untuk memperlebar pasar mereka di ranah global. “Melalui V Heartbeat kali ini, kami ingin memberi kesempatan talenta Indonesia menembus pasar global” ujar Sky Lee, Team Lead V LIVE Indonesia.

Konser V Heartbeat juga dapat disaksikan secara gratis dengan kualitas live video streaming terbaik di aplikasi V LIVE maupun link: https://www.vlive.tv/video/146052 

V LIVE adalah layanan platform komunitas hiburan global dari Naver Corporation yang menjawab kebutuhan penggemar untuk berinteraksi dengan artis favorit mereka  lewat teknologi video live sekaligus membuka peluang bisnis industri hiburan di Indonesia. V LIVE juga membuka jalan bagi artis KPOP untuk berinteraksi dengan penggemar mereka di Indonesia dan, sebaliknya, membuka jalan bagi musisi dan selebriti Indonesia ke ranah global.

V LIVE menyajikan ragam konten video live; mulai dari kehidupan sehari-hari selebriti sampai acara dengan skala besar, seperti talkshow dan konser. Sejak diluncurkan pada tahun 2015, V LIVE telah diunduh sebanyak 78 juta kali. Beberapa artis asal Indonesia yang telah memiliki channel pribadi di V LIVE antara lain adalah Raisa, Afgan, Maudy Ayunda, Via Vallen dan masih banyak lagi.