Jogja - Rapper muda berusia 21 tahun yang dikenal dengan nama panggung ZeckoZICK ini masih haus ilmu tentang seni musik.

ZeckoZICK memiliki nama asli Alfian Arroisi yang lahir pada tanggal 28 Desember 1997 di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Awalnya pada tahun 2010 Ia sudah mengenal musik yang bergenre Hip-Hop. Lalu 2 tahun kemudian ZeckoZICK mulai masuk ke belantara musik Hip-Hop. Dari mulai nonton event kecil - kecilan di cafe sampai berbaur dengan komunitas penikmat musik Hip-Hop di daerahnya.

Akhir 2012, ZeckoZICK bertemu dengan Dikho Dibidam yang sebelumnya sudah memiliki grup Hip-Hop dan sudah memiliki beberapa lagu dengan temannya. Dari situlah mereka membentuk suatu grup Hip-Hop yang diberi nama BLOCKSENTRAL.

Pada tahun 2015 BLOCKSENTRAL sempat vakum dan ZeckoZICK berkerjasama dengan salah satu grup rap asal Berbah, Sleman yang dikenal dengan nama LEZZYBANG. Sedangkan Dikho Dibidam membuat grup baru dengan nama SINTONTERIA. Bukannya bubar, BLOCKSENTRAL hanya mencoba mencari ruang dari pribadi masing-masing supaya lebih tau kemana arah mereka dan bagaimana karakter rap yang diinginkan.

Itu semua hanya bertahan tidak sampai 1 tahun, akhir 2015 mereka memutuskan untuk lanjut produktif bersama BLOCKSENTRAL. Pada tahun 2016 ZeckoZICK mulai untuk mencoba membuat single lagunya sendiri. Namun baru dapat direalisasi ditahun 2017 dan baru rilis tahun 2018. Lagu pertama ZeckoZICK sendiri berjudul 'YKC Love'. Lagu ini menceritakan tentang Kota Yogyakarta.

Selang 2 bulan kemudian ZeckoZICK kembali merilis lagu ke-dua yang berjudul 'Capital Z', lagu ini menceritakan tentang dirinya sendiri dan berbagai macam halang rintangan yang dihadapinya.

Sempat vakum pada awal 2019, kemarin bulan Agustus Ia mulai berkarya kembali. ZeckoZICK sedang mengerjakan lagu barunya yang berjudul 'Untukmu Pahlawan' bersama ExzhaDavin dan The Big B. Sampai saat ini ZeckoZICK masih belajar dan merasa masih belum cukup ilmu tentang musik. Ia terus berbaur dengan beberapa musisi lainnya di Kota Jogja agar dapat menambah pengalaman dan dapat ilmu dari mereka.