tvN selalu menghadirkan tayangan terbaik demi memukau penontonnya di seluruh Asia dengan kesenangan tak terhingga yang belum pernah ada sebelumnya.

Dua tayangan variety show lifestyle terbaru, Trans-Siberian Pathfinders dan Street Food Fighter 2, akan tayang perdana di tvN Asia pada bulan Oktober 2019 untuk memberikan pengalaman menonton terbaik dengan budaya yang unik dan makanan yang lezat kepada penonton.

Trans-Siberian Pathfinders akan tayang perdana di tvN di Indonesia pada 9 Oktober (setiap hari Rabu) pukul 22:00 (JKT).  Lima aktor terbaik di Korea, Lee Sun-gyun, Kim Nam-gil, Lee Sang-yeob, Kim Min-sik dan Go Kyu-pil akan memulai perjalanan yang penuh rintangan namun tetap berkesan dengan mengelilingi rel kereta Trans-Siberian yang merupakan rel kereta api terpanjang di dunia dengan durasi perjalanan selama 12 hari.

Dikenal dengan persahabatan erat yang sudah terjalin diantara mereka, kelompok ini harus merencanakan perjalanan mereka sendiri; belajar Bahasa Rusia; dan menghadapi berbagai lika-liku kehidupan yang berbeda sepanjang perjalanan. Tanpa persiapan, bantuan dan keterampilan bahasa, akankah mereka mampu menciptakan perjalanan yang menyenangkan dan tak terlupakan? Tonton perjalanan persahabatan ini mulai dari makan, tidur, dan bermain di kereta Bersama hanya di tvN!

Selain itu, Street Food Fighter yang merupakan food variety show yang paling dinanti di tvN, kembali dengan musim kedua. Street Food Fighter 2 akan tayang perdana di tvN di Indonesia pada 10 Oktober (setiap hari Kamis) pukul 22:00 (JKT). Menyusul kesuksesan besar pada musim lalu, koki populer Korea Baek Jong-won kembali dan mengaktifkan lagi "Radar Pencari Makanan" yang unik.

Chef Baek akan melakukan perjalanan ke seluruh dunia dan menelusuri perjalanan untuk menemukan makanan pinggir jalan terbaik dan permata tersembunyi yang ditawarkan di setiap kota.

Tujuan pertama di musim kedua adalah Istanbul, yang merupakan kota yang terkenal sebagai salah satu dari tiga kota teratas di dunia yang menawarkan makanan lezat yang tak terhitung jumlahnya. Itu juga merupakan tujuan favorit Chef Baek untuk wisata kuliner. Sudah penasaran dengan restoran-restoran yang menarik perhatian turis tersebut? Lihatlah rekomendasi makanan yang direkomendasikan oleh koki populer ini hanya di tvN!

Trans-Siberian Pathfinders dan Street Food Fighter 2 akan tayang perdana di tvN pada awal Oktober yang mengajak penonton untuk ikut "Bepergian" ke seluruh dunia meski hanya dengan tinggal di rumah saja.  tvN tersedia di Hong Kong, Singapura, Taiwan, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, Maldives, Myanmar, dan Sri Lanka, tayangan ini telah diterjemahkan dalam Bahasa Inggris, Cina, Malaysia, Bahasa Indonesia, dan Thailand.