Klinik Kecantikan Dermaster Indonesia baru saja merayakan ulang tahun yang ke-6 tahun. Rangkaian perayaan hari jadi klinik kecantikan tersebut diwarnai dengan beberapa kegiatan.

Perayaan puncak ulang tahun Klinik Dermaster telah dilakukan di area Carr Free Day (CFD) di Dukuh Atas area Taman Budaya CFD, Sudirman, Jakarta pada Minggu (27/10) yang lalu. Dalam acara tersebut, Dermaster dan tim membuat acara Zuma bersama masyarakat yang hadir. Acara sehat tersebut dipandu oleh Liza Nathalia sebagai instruktur dan hadir pula Putri Indonesia 2019, Frederixa Alexis Cull, Imaz Fitria dan beberapa artis lainnya.

"Perayaan puncak ultah sih sudah dilakukan pada tanggal 27 Oktober lalu di area Car Free Day, dengan melakukan senam Zumba bersama Liza Nathalia dan banyak artis, " ujar Adi Fadli selaku Marcomm Executive Dermaster, saat ditemui di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Kamis (31/10) sore.

Selain mengadakan Zumba bersama masyarakat, Klinik Dermaster juga melakukan kegiatan amal dengan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Dengan mengunjungi 5 panti asuhan yang ada di Jakarta, Dermaster ingin berbagi kebahagian yang telah dicapai selama ini. Acara donasi ke 5 panti asuhan tersebut dimulai dari tanggal 28 Oktober hingga 1 November.

Salah satu tempat yang berhasil disambangi Dermaster adalah Yayasan Yatim Piatu Bamadita Rahman, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Dalam kesempatanya, Dermaster memberikan beberapa makanan dan sembako untuk kebutuhan anak- anak di tempat tersebut. 

Sebagai Ketua Yayasan, H Hamimto Hari ikut merasa senang atas kegiatan yang diadakan Dermaster.

"Kami selaku yayasan mengucapkan banyak terima kasih kapada Dermaster, moga moga klinik Dermaster semakin maju dan kegiatan ini selalu diadakan secara rutin," ujar Hamimto dalam sambutannya.

Demi meningkatkan pelayanan terhadap customer di hari ulang tahun yang ke-6, Dermaster juga memberikan diskon yang menarik. Pada kegiatan CFD yang lalu, Dermaster menawarkan diskon 15 persen untuk semua treatment. Adapun 5 persen dari hasil yang didapat akan disumbangkan ke Panti Asuhan.

"Dalam rangka ulang tahun, Dermaster mengadakan diskon 15 persen untuk all treatment bagi pelanggan kami. Keuntungan dari  program diskon tersebut kita sisihkan 5 persennya untuk kegiatan  Dermaster Berbagi," tukas Adi.

Sebagai kegiatan yang positif, Dermaster berharap kegiatan berbagi ini dapat diteruskan pada tahun-tahun berikutnya.

"Mengusung tema Dermaster Berbagi,  kegiatan Seperti ini selalu ada, karena anniversary Dermaster dari tahun ke tahun selalu mengadakan kegiatan sosial. Semoga kami selalu melanjutkan kegiatan berbagi ini hingga tahun berikutnya," tutup Adi Fadli.