Di saat Pandemi belum berakhir, secercah harapan muncul bagi pelaku industri musik tanah air. Platform digital media atau biasa disebut live streaming menjadi solusi para event creator dan musisi saling berbagi hiburan virtual untuk konsumsi masyarakat pecinta event menyaksikan idolanya saat #dirumahaja. Terlihat dari berbagai akun musisi di media sosial terang-terangan melakukan aksi bermain musik untuk mengobati penggemar #KangenKonser sekaligus mendukung gerakan masyarakat melawan covid-19.

Sebagai perusahaan yang bergerak di industri event, KiosTix dengan sigap menjadikan platform streaming sebagai sarana musisi dan event creator menyajikan konser virtual kepada penonton atau penggemar. KiosLive merupakan channel berbasis live streaming konser virtual sebagai penunjang kebutuhan penonton sehari-hari. Dalam waktu dekat ini, konser virtual yang bakal tersaji secara eksklusif adalah Elephant Kind.

Band yang awalnya ingin memberikan kesan dalam konser perdananya itu batal digelar akibat wabah virus Corona. Sebelumnya, konser Elephant Kind yang bakal diadakan di Studio Palem (19/4) tersebut bertajuk "Kind". Terlepas dari itu, penggemar Elephant Kind sudah bisa bernafas lega dengan kehadiran konser virtual bertajuk "Feels Like it's The Same" Live at M Present di KiosTix pada 20 Mei mendatang.

Dalam konsepnya nanti, band beranggotakan Bam Mastro (vokal/gitar), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass) akan mengkomunikasikan pesan serta kesan positif serta mengajak para pendengar untuk menjadi sosok pribadi yang baik dalam segala hal.

Konser ini merupakan sebuah momen besar dalam sejarah band di tengah pandemi setelah enam tahun terbentuk dan menghasilkan dua album penuh serta dua mini album.

Selain itu, gelaran konser virtual Elephant Kind turut menjadi konser amal terhadap korban yang terdampak. Dimana hasil dari konsernya akan disumbangkan berupa pasokan kebutuhan dasar bagi kru dan road-ie band Elephant Kind.

Saat ini kiosTix sebagai penyedia layanan tiket event juga menyajikan banyak konten event online mulai dari webinar / seminar web, online learning course, stand up comedy sajian dari Majelis Lucu Indonesia, kelas olahraga online dari DOOgether & Bodyfit, event ngabuburit online bersama MSLM, hingga tayangan sinema / film eksklusif sajian dari Phiwedari.

Harga tiket konser virtual Elephant Kind tersedia di KiosTix dengan harga Rp 50 ribu rupiah saja. Beli tiketnya dari sekarang di KiosTix.com!