Nanz adalah seorang penulis lagu dan penyanyi solo dengan jalur Indie. Anak bungsu dari lima bersaudara ini telah memulai karir bermusiknya pada tahun 2000 hingga saat ini.

Mengeluarkan mini album pertamanya Jagalah Dia Untukku pada tahun 2018, namanya mulai dikenal setelah salah satu lagu pada album Jagalah Dia Untukku yang berjudul Takmi Tentang Aku Kamu Dan Malam Itu yang kental dengan nuansa jazz, sukses mencuri perhatian para pecinta lagu indie dan menjadi lagu yang telah banyak di request oleh para penikmat musik indie di seluruh radio-radio Indonesia.

Setelah kesuksesan lagu Takmi Tentang Aku Kamu Dan Malam Itu. Pada tahun ini 2020, Nanz kembali akan melepas lagu keduanya yang berjudul Jagalah Dia Untukku. Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Nanz yang merupakan cuplikan dari kisah hidupnya,

"Untuk lagu Jagalah Dia Untukku, aku yang ciptain sendiri dari pengalaman ku, dan aku juga mau menyajikan musik yang berbeda dari penyanyi-penyanyi lain, aku berharap agar lagu ini dapat diterima di hati para penikmat musik tanah air seperti lagu Takmi yang lebih dulu sukses memikat para pendengar musik di tanah air". Ujar Nanz saat diwawancarai melalui telephone oleh redaksi, Senin (11/05).

Jagalah Dia Untukku akan dimulai pemutaran serentak di seluruh radio-radio Indonesia pada awal bulan Juli mendatang dan di semua platform musik digital.