Industri musik kembali diramaikan oleh salah seorang pendatang baru, kali ini datang dari kalangan pengusaha muda yang sebelumnya menjalani profesi sebagai pengusaha dan juga sebagai tenaga ahli infrastruktur.

Fahmi Ariuz yang akrab disapa kang Fahmi lahir dan tumbuh dari keluarga yang memang memiliki darah seni, menjadikan Fahmi Ariuz muda memiliki ketertarikan tersendiri terhadap musik. Kecintaannya terhadap seni terutama musik membuat Fahmi Ariuz berinisiatif untuk membuat RMJA Official, yaitu sebagai wadah pemersatu yang bisa memberikan fasilitas kepada musisi-musisi yang masih memperjuangkan karya-karyanya.

Tentang lagu yang berjudul Kupu- Kupu Kecil. Lagu ini diciptakan pada tahun 2003, lagu yang diambil dari cerita hidup seorang teman lama yang dituliskan menjadi sebuah puisi, kemudian diubah menjadi sebuah lagu yang enak didengar dan mudah di hafal siapapun oleh Fahmi Ariuz. Kupu-Kupu Kecil akan dirilis serentak di semua platform musik digital pada tanggal 10 Juni 2020 dan serentak di radio-radio seluruh Indonesia  pada pertengahan bulan Juni ini.

Menceritakan seorang perempuan cantik tapi sangat sulit di taklukan, namun perempuan tersebut terlihat sangat membutuhkan kehangatan cinta. Kupu-Kupu Kecil menjadi lagu hits dari seorang Fahmi Ariuz. Perpaduan yang pas antara musik oldiest dengan musik modern mampu membawa kita seakan-akan kembali ke era '90 an namun dengan nuansa kekinian.

Jadi buat kalian yang penasaran dengan lagu Fahmi Ariuz yang berjudul Kupu-Kupu Malam, jangan lewatkan tanggal rilisnya di platform musik digital tanggal 10 bulan Juni ini ya, dan di pertengahan bulan ini untuk pemutaran serentak radio-radio di Indonesia. Untuk kalian para pengguna RBT, lagu Kupu-Kupu Kecil juga akan dirilis RBT nya lho.