Fishing Strike, game mobile memancing penuh semangat dan inovasi dari Netmarble Corp., hari ini memperkenalkan update besar dengan zona, karakter, dan equipment baru untuk dikumpulkan dan dinikmati oleh para Sobat Mancing.

Mulai hari ini, pemain bisa berlayar ke zona Dark Volcano, dengan 9 Stage yang terinspirasi dari gunung berapi asli. Zona ini terdiri dari Mount Pinatubo di Filipina, Krakatoa di Indonesia, Mount Etna di Italia, Mauna Kea di Hawaii, dan lainnya. Pemain juga dapat menemui 90 jenis ikan baru dari level 61~143. Selain itu, level maksimum pada No Limit Challenge juga telah ditingkatkan dari 108 menjadi 126.

Legendary Angler baru ‘Yuri’ juga tersedia untuk Sobat Mancing. ‘Yuri’ memiliki skill freezing kuat yang dapat aktif menggunakan sihir. Equipment terbaru yaitu Golden Phoenix Set, Pink Dia Phoenix Set, dan Blaze Phoenix Boat baru juga telah ditambahkan untuk dikoleksi oleh pemain pada update kali ini.

 

Fishing Strike menawarkan game memancing yang unik dan pengalaman memancing yang realistis di mana pemain bisa berkeliling dunia untuk mengumpulkan ikan terbaik di dunia. Fishing Strike saat ini tersedia secara global di seluruh dunia dan menawarkan lebih dari 700 spesies ikan yang bisa ditangkap pemain, 30 Angler yang bisa dipilih dan 9 wilayah menarik untuk dijelajahi oleh Sobat Mancing.  

Fishing Strike tersedia di iOS dan Android. Untuk informasi lebih lanjut tentang Fishing Strike, silakan kunjungi halaman Facebook resmi kami di https://www.facebook.com/FishingStrikeID/.