Bagi penggemar jam tangan tentunya sudah familiar dengan brand asal London, Inggris, Olivia Burton. Belum lama ini, brand tersebut meluncurkan koleksi terbarunya yaitu jam tangan dan perhiasan.

Jemma, sebagai salah satu pendiri dari Olivia Burton merancang koleksi terbaru Pre AW19 bersama dengan tim kecil-nya di studio mereka yang bertempat di London. Koleksi ini terinspirasi dari barang-barang vintage dan catwalk trends. 

"Rangkaian produk terbaru ini menggunakan motif leopard dengan desain bunga yang lembut dan detail yang rumit. Setiap bagian dari rancangan jam tangan ini terinspirasi oleh keindahan alam yang membuat kamu ingin mengenakannya setiap hari," ujar Jemma, pendiri Olivia Burton.

Ia menambahkan, tak hanya jam, koleksi perhiasan terbaru terinspirasi oleh bintang-bintang berkilauan di langit, yang ditampilkan dengan Kristal Swarovski untuk melengkapi penampilan yang menawan.

Dalam kesempatan tersebut, juga digelar workshop untuk membuat “Pressed Flowers in Frame” dimana kegiatan ini terinspirasi dari salah satu koleksi ter baru Olivia Burton, yaitu Artisan Dial. 

Setiap bagian dari rangkaian perhiasan ini sangat ideal untuk dipadukan bersama jam tangan untuk sentuhan akhir feminin yang sempurna.