Tak melulu barang mahal, hadiah buatan sendiri untuk si tercinta ternyata lebih bermakna lho! Seperti yang thread twitter yang viral baru-baru ini.

Budak cinta alias bucin yang biasa diceritakan thread twitter dari akun @shitlicious milik Alitt Susanto ini tidak seperti cerita bucin yang biasanya. Bagaimana tidak, biasanya bucin yang sering dibicarakan orang-orang adalah tindakan di luar kewajaran yang dilakukan seseorang untuk seseorang yang mereka cintai.

Berbeda dari pada umumnya, thread twitter ini menceritakan tentang tindakan bucin seorang cowok karena ingin ceweknya nyaman dalam hubungan mereka. Lama menjomblo membuat si cowok mencari akal bagaimana cara menghadapi mood swing ceweknya saat sedang PMS (pre menstruasi syndrom). 

Berikut thread twitter yang viral: https://twitter.com/shitlicious/status/1208360642832293889

Dari yang diceritakan di thread itu, si cowok mendapat ide dari teman kantornya untuk membuatkan si cewek salad buah. Bermodal beli buah, mayonaise mayumi 100 gram seharga 7.000 rupiah, susu UHT, dan kental manis yang modalnya nggak lebih dari seratus ribu, si cowok berhasil buatin salad buah untuk pasangannya.

Nggak sampai disitu aja, saat melamar pasangannya pun si cowok juga pakai salad buah buatan sendiri and she said yes! Terbukti sudah bahwa bucin gak selalu memalukan, salad buah buatan sendiri dengan Mayumi yang praktis pun ternyata enaknya nampol sampai bisa bikin ketemu jodoh. Jadi tunggu apa lagi? Buat kalian yang belum nemu jodoh, yuk buktiin resep salad buah Mayumi yang bisa kalian cek di akun IG @dapurumami.id.