Indonesia memiliki segudang keanekaragaman kuliner. Salah satunya adalah Sate. Masing-masing daerah memiliki gaya memasak dan meracik bumbu sate yang berbeda-beda. Saus kacang yang lembut dan manis, saus rica-rica yang gurih pedas, atau saus kecap sederhana dengan potongan cabe yang penuh kejutan. Dengan cara memasak yang cukup sederhana, daging sate dipotong sesuai selera, ditusuk dengan tangkai sate, dan dipanggang hingga matang. Selain sate, tersedia berbagai macam olahan barbeque seperti pepes, ikan bakar, dengan racikan bumbu khas Indonesia. Meski sederhana, dijamin 10 tangkai saja tidak cukup.

Setiap hari Sabtu di bulan Februari 2020, Anda dapat menikmati all you can eat Indonesian BBQ di Sky Lounge 15, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. Harga buffet ini cukup terjangkau. Hanya dengan Rp 250.000 nett / pax, anda sudah bisa menikmati all you can eat Indonesian BBQ dengan ambiance rooftop bar yang luar biasa cantik di kawasan BSD City. Selain itu, Anda dapat menikmati lagu-lagu favorit, langsung dimainkan oleh acoustic band. Kapan lagi waktu yang lebih tepat untuk bersantai dan refreshing dengan sahabat atau keluarga, kalau bukan malam minggu?

Sky Lounge 15 merupakan salah satu outlet di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. Terletak di lantai 15, restoran ini memiliki pemandangan indah BSD City dari ketinggian. Sebuah perspektif yang jarang dijumpai di BSD, dimana Anda juga bisa menikmati all you can eat buffet yang lezat.

Segera buat reservasi melalui telepon 021-80634899. Informasi lebih lanjut dan update terkini menu spesial kami dapat Anda akses di Instagram kami:  @santikapremiereicebsdcity dan @skylounge_15.

 

By:

Kartika Rachma | Public Relation Officer 

HOTEL SANTIKA PREMIERE ICE - BSD CITY