ADVANCE kembali menorehkan prestasi dengan meraih Top Brand Award 2019 pada kategori Therapy Equipment yang diselenggarakan oleh Frontier Group di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta pada Selasa (20/8). Prestasi ini diraih ADVANCE setelah memuncaki tiga parameter, yakni penilaian sebagai merek yang dikenal pelanggan, banyak dibeli pelanggan, dan menciptakan loyalitas pelanggan. 

Sales & Marketing Director ADVANCE, Hendra mengaku bahwa prestasi yang telah dicapai sebanyak sebelas kali berturut-turut ini tidak terlepas dari komitmen dan kerja keras semua bagian di dalam perusahaan. Komitmen dan kerja keras tersebut dicerminkan melalui upaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat-alat terapi dan kesehatan bersertifikat, serta layanan purna jual (after sales service) perusahaan yang memiliki teknisi handal di hampir seluruh kota besar di Indonesia. 

Selama 25  tahun, beragam produk terapi kesehatan (Therapy Equipment) ditawarkan ADVANCE melalui lebih dari 250 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu produk primadonanya adalah Ichiro Young 2, kursi pijat dengan desain stylish yang mampu memberikan pijatan lengkap pada leher, bahu, punggung, pinggul, dan betis. Alat ini juga dilengkapi dengan fitur Hot Stone Therapy yang mampu mengurangi sakit pada bagian pinggang dan melancarkan sirkulasi darah.

Masyarakat urban seringkali dituntut untuk selalu tampil prima di tengah aktivitas padat, sehingga hal tersebut seringkali memicu stress dan kelelahan yang berdampak pada penurunan stamina maupun kualitas kesehatan. Melihat kondisi tersebut, ADVANCE berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan terus menghadirkan inovasi berupa produk-produk kesehatan terutama kursi pijat. Alat-alat terapi dari ADVANCE berfungsi untuk melancarkan sirkulasi aliran darah, memberikan efek relaksasi, dan mengurangi hormon stress agar tubuh dapat kembali segar dan bugar.

“Sebuah kebanggaan dan prestasi bagi ADVANCE dapat terpilih kembali sebagai Top Brand Award di tahun ini. Pencapaian ini kembali menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan gaya hidup sehat yang berkualitas,” tutup Hendra.