Program Social Enterprise (SE) Bootcamp 2019 berkunjung ke Javara Culture, sebagai salah satu contoh wirausaha sosial yang berhasil menjalankan bisnis dengan memberikan dampak sosial. Kegiatan ini merupakan program akselerasi bagi wirausaha sosial di Indonesia yang diinisiasi oleh DBS Foundation. Sejak tahun 2014, sebanyak 30.000 wirausaha sosial telah dijangkau DBS Foundation melalui berbagai program.

SE Bootcamp merupakan suatu program akselerasi untuk para pebisnis muda Indonesia yang berfokus pada penyelesaian masalah sosial melalui inovasi bisnis yang diinisiasi Bank DBS Indonesia melalui DBS Foundation. Hal tersebut sebagaimana komitmen Bank DBS Indonesia dalam menjalankan bisnis yang berkelanjutan untuk dunia yang lebih baik.

Program SE Bootcamp ini bertujuan untuk mendukung wirausaha sosial mengembangkan dan meningkatkan dampak bisnis mereka dengan akselerasi inovasi sosial. Javara sebagai salah satu contoh wirausaha sosial yang berhasil menciptakan pasar untuk produk pangan lokal dalam skala global dengan menghadirkan produk-produk organik bersertifikat  BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) memberikan pengetahuan dan kisah sukses bagi wirausaha sosial binaan DBS. Tidak hanya itu, Javara konsisten menjalankan bisnis dengan memberikan dampak sosial, hal tersebut sejalan dengan misi DBS untuk mendukung bisnis berkelanjutan.