Untuk tetap terkoneksi, UPH Surabaya kali ini mengadakan beragam kompetisi online yang diselenggarakan di masa pemberlakuan social distancing.  Selain untuk tetap menjalin koneksi, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan produktivitas para siswa SMA selama belajar di rumah.

UPH Surabaya memilih tiga bidang yang dilombakan yaitu singing, cooking, dan video campaign karena UPH melihat tren yang tengah berkembang di media sosial. Banyaknya publik yang sering memposting kegiatannya sedang memasak, atau sekedar megcover sebuah lagu, hingga mencoba menjadi vlogger

Apresiasi datang dari siswa di kota Surabaya terhadap program kompetisi ini salah satunya Putri Javania dari SMA St. Maria Surabaya, pemenang Online Singing Competition,

“Saya sangat mengapresiasi program yang dibuat oleh UPH Surabaya. Dalam situasi seperti ini, UPH dapat membuat sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat dan kreatif untuk menampung berbagai kreativitas siswa – siswi yang mengikuti lomba. Saya ingin tetap menjadi pribadi yang produktif maka dari itu saya mengikuti lomba ini,” kata Putri.

Rencana berikutnya UPH akan mengadakan beragam kompetisi menarik lagi, seperti K-Pop Dance Online Competition, Make-Up Online Competition, Tik-Tok Challenge, dan lainnya yang akan dilaksanakan sekitar bulan Mei dan Juni 2020.

UPH Kampus Surabaya menyambut respon positif dari para peserta dan berharap upaya UPH untuk meningkatkan sisi produktivitas dan kreativitas para milenial di tengah situasi pandemi ini dapat berjalan baik. Tetap produktif meskipun #Dirumahaja? Kenapa tidak?