Bank DBS Indonesia dan Manulife Indonesia berupaya untuk menjawab kebutuhan nasabah dalam membantu mewujudkan tujuan keuangannya dengan meluncurkan solusi keuangan, MiTreasure Flexi Assurance (MiFA) di tengah kondisi menantang yang terjadi secara global. Melalui produk ini, Manulife dan Bank DBS Indonesia menawarkan kebutuhan nasabah akan investasi maupun proteksi dalam jangka panjang.

“Peluncuran produk MiFA ini merupakan bukti dari komitmen Bank DBS Indonesia untuk senantiasa memberikan layanan dan kebutuhan nasabah, terutama bagi nasabah prioritas yang telah mempercayakan kami untuk mengelola aset keuangannya. Kami optimis melalui kerjasama dengan Manulife akan memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi nasabah untuk mencapai tujuan finansial mereka,” ujar Paulus Sutisna, Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia.

Selain itu, Ryan Charland, Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia menambahkan, “Kami memahami kebutuhan akan solusi perlindungan yang semakin beragam. MiFA merupakan solusi keuangan yang komprehensif, dapat mengoptimalkan pertumbuhan dana melalui investasi, memenuhi kebutuhan jangka panjang, serta memberikan perlindungan bagi keluarga Indonesia. Solusi keuangan ini menjadi pilihan bagi mereka yang menyadari pentingnya melakukan perencanaan keuangan, mengantisipasi fluktuasi pasar dan melindungi diri maupun keluarga dari berbagai risiko di masa depan.” 

Seiring dengan kebutuhan nasabah untuk tetap dapat mempertahankan gaya hidup di masa depan maupun saat memasuki usia non-produktif, mereka akan menemukan tantangan yang dapat menyebabkan nilai aset keuangan berubah atau bahkan menurun. Tantangan ini bisa saja terjadi karena fluktuasi pasar maupun dinamika keuangan secara global yang memungkinkan nasabah untuk menurunkan gaya hidupnya agar kebutuhan hidup tetap dapat terpenuhi. Namun sayangnya, tantangan tersebut tidak disikapi dengan tindakan rencana finansial yang mumpuni. Bahkan berdasarkan Manulife Investment Sentiment Index (MISI) XI, investor hanya mengalokasikan kurang dari 20