Indonesia saat ini menjadi negara ke-4 pengguna botol Plastik terbanyak di dunia. Tercatat penggunaan botol Plastik mencapai 4,82 miliar botol. Bahkan data dari Euromonitor menyebutkan bahwa pertumbuhan pasar produk plasik rumah tangga terus mengalami peningkatan. 

Menyikapi hal tersebut, Thermos--pelopor dalam mengembangkan produk gaya hidup inovatif yang diisolasi dari vakum--meluncurkan beberapa varian produk terbarunya. 

Produk tersebut yaitu Ultra Light One Push Tumbler JNL 503, Food Jar JBM500 WK dan JBG1000WK. Ketiga produk tersebut didesain dengan bentuk yang stylish dan timeless. 

"Semua produk Thermos merupakan produk yang ramah lingkungan dan tidak mengandung materi berbahan Plastik sehingga aman untuk kesehatan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang zat kimia," Kata Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading di The Terrace Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, (6/8). 

Andirani menambah bahwa Thermos ingin mengajak masyarakat untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat melalui pengguna produk yang aman. 

"Kita ingin mengurangi polisi dan menjaga lingkungan, serta ingin mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat," tambahnya.

Thermos® adalah produsen global dan pelopor dalam mengembangkan produk wadah vakum yang inovatif dengan teknologi isolasi termutakhir yang sesuai dengan berbagai gaya hidup.

Rangkaian produk Thermos memberikan konsumen lebih banyak kebebasan untuk menikmati makanan dan minuman untuk kebutuhan sehari-hari mereka.

Merek Thermos® didirikan pada tahun 1904 di Jerman oleh spesialis dari organisasi peneliti kaca vakum yang memperkenalkan pertama kali di dunia termos vakum komersial. Pada tahun 1989, Thermos® memperkenalkan kompor pertama di dunia termal, yaitu seri Shuttle Chef® , yang berhasil menciptakan revolusi dalam memasak dengan memberikan kenyamanan dalam menghemat waktu dan efisiensi energy. Dengan berbagai wadah yang inovatif seperti wadah makanan yang ringkas, botol hidrasi dan produk peralatan memasak yang menampilkan Thermos ™ teknologi isolasi vakum, ini adalah solusi terbaik untuk tetap menjaga makanan dan minuman panas, dingin dan juga segar.

Dengan Thermos, konsumen dapat memenuhi aspirasi mereka di mana pun mereka berada, baik di rumah, sedang bekerja dan dan juga bermain. Sebagai produk berkualitas rumah tangga di seluruh dunia, produk stylish Thermos sudah diakui di lebih dari 120 negara sebagai pendamping terpercaya untuk membawa kenangan manis di rumah dan di luar rumah.

Thermos memiliki fasilitas manufaktur di Amerika Serikat, Malaysia dan China, dan fasilitas produk R & D yang berbasis di negara-negara tersebut dan juga di Jepang. Semua rangkaian produk diproduksi dengan teknologi tinggi terbaru dan kualitas kontrol yang terkualifikasi.